Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Kejar Bangunan Pos Kamling Pepedan, TNI Terus Dampingi Tukang Profesional

Kejar Bangunan Pos Kamling Pepedan, TNI Terus Dampingi Tukang Profesional

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Pembangunan salah satu Pos Kamling, dari tiga unit  yang diprogramkan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Dukuh Pepedan,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dapat dikatakan aman.

Namun demikian, sejumlah anggota Satgas TMMD, terus dampingi para tukang profesional yang dilibatkan di pembangunan itu. Pasalnya, selain untuk membantu menyelesaikan, juga mengawal, agar bangunan selesai sebelum TMMD ditutup.

BACA JUGA:  Prada Prayit : "Memanggul Batu Makanan Sehari-Hari Satgas TMMD di Pantirejo''

Menurut Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD yang sehari-hari dinas di Koramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, di H -2,  Minggu (12/04/2020), menjelang berakhirnya TMMD, proses pembangunan Pos Kamling di Dukuh Pepedan itu, susah memasuki pengacian..

Beberapa tukang profesional, dengan dibantu sejumlah anggota Satgas terus kebut pembangunan itu. ‘’Dilihat dari progres yang ada, kami optimis  untuk pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan akan selesai sebelum,’’ beber Sertu Rohani.

BACA JUGA:  Terus Bahu Membahu di Pengecoran Jalan TMMD

Dikatakan, cuaca di lokasi TMMD juga sangat mendukung, sehingga selama pembangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan TMMD sama sekali tidak terhambat. ‘’Hambatannya, ya karena permulaan pembangunannya yang mepet dengan akan berakhirnya pelaksanaan TMMD, sehingga perlu kerja keras,’’ tambah Sertu Rohani. (red l)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING