Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Kejar Target, Satgas TMMD Wajib Berangkat Lebih Pagi

Kejar Target, Satgas TMMD Wajib Berangkat Lebih Pagi

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tak ada yang merasa berat, manakala menjelang berakhirnya pelaksanaan   TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, diberlakukan para anggota Satgas TMMD berangkat ke lokasi pekerjaan fisik lebih pagi.

Hanya, pemandangan di sejumlah rumah yang selama pelaksanaan TMMD ditempati oleh pasukan. Jika pada tiga pekan sebelumnya, para TNI anggota Satgas baru kelihatan sibuk persiapan berangkat kerja pada pukul 07.00 WIb, di pekan terakhir, kesibukan itu sudah terlihat sejak pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:  Tinjau Lokasi TMMD 109 Di Desa Tebluru, Dansatgas Semangat

Seperti yang terjadi di rumah Siti Rohmiyati, Dukuh Jlubang RT  01/ RW 02, Desa Pantirejo, Rabu (08/04/2020). Pagi sekitar pukul 06.00, sejumlah anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah, itu,tampak sibuk persiapan berangkat kerja.

‘’Ini khan situasional, menjelang selesainya pelaksanaan TMMD, namun masih banyak sisa pekerjaan TMMD masih banyak. Kami selaku prajurit sudah terbiasa saat bertugas, tidak ada persoalan yang berarti manakala diperintah untuk berangkat kerja lebih pagi,’’ ungkap Pratu Samsidar, salah satu anggota satgas TMMD yang dari Batalyon Batalyon Infanteri 405 Surya Kusuma, Wangon, Banyumas.

BACA JUGA:  TNI dan Warga Garap Jembatan Sepanjang 20 Meter

Diketahui, menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD dan sejumlah pekerjaan masih banyak yang perlu diselesaikan, para anggota Satgas terus bekerja keras. Pasalnya, target yang dicanangkan komando, sebelum pelaksanaan TMMD selesai, semua sasaran fisik harus selesai semua. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING