Jumat , Desember 3 2021
Home / Peristiwa / Kejari Tuba Hadiri Sidang Teleconference Candra Hartono

Kejari Tuba Hadiri Sidang Teleconference Candra Hartono

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pandemi Virus Corona (Covid-19) keseluruhan dunia berdampak langsung kemasyarakat. Salah satunya dalam pelayanan hukum yang harus tetap berjalan. Kejaksaan Negeri (Kajari) Menggala melakukan pemeriksaan persiapan sidang perkara Candra Hartono yang di gelar menggunakan sarana video conference (Teleconference). Kamis(16-4-2020)

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Menggala terkait dugaan pencurian bibit karet oleh Candra Hartono.

Kepala Kejaksaan Negeri Menggala yang di wakilkan oleh Kasi Pidum A.R Guntoro SH mengatakan, guna memastikan sidang berjalan dengan baik Kajari melakukan pengecekan di pengadilan negeri Menggala.

BACA JUGA:  Seorang Nenek Penjual Jajanan Laris Dibeli TNI

“Sidang yang telah di sepakati dengan ketua PN Menggala dan Kapolres Tuba pada hari ini, memanfaatkan media video conference,”terang Kepala seksi pidana umum A.R Guntoro SH

Lanjutnya, dengan dilakukan secara teleconference ini tidak mengganggu jalannya sidang yang memang dilakukan secara darurat guna mengantisipasi penyebaran covid-19. Mengingat apabila perkara yang saat ini tidak di sidangkan, maka akan terjadi penumpukan persidangan.

“Kami tetap melayani penegakan hukum kepada masyarakat, ini untuk memberikan kepastian hukum bagi warga yang berperkara di pengadilan. Meski demikian, untuk benar – benar meminimalisir dampak virus corona, Kejari Menggala telah berkoordinasi baik itu dengan Polres Tuba dan Lapas kelas IIB Menggala,”tambahnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING