Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / “Kenapa TMMD Tidak Digelar Dua Tahun Lalu’’

“Kenapa TMMD Tidak Digelar Dua Tahun Lalu’’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Mulai merasakan hasil dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, salah satunya mulusnya jalan di desanya, salah satu warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Suwono (44) menggerutu.

Disaat dia membawa hasil panenan padi dan merasakan mulusnya jalan, Suwono mempertanyakan, kenapa TMMD dari Kodim Pekalongan tidak dilaksanakan dua tahun lalu.

‘’kalau tahu begini hasilnya, TMMD dari Kodim Pekalongan ternyata membuat jalanan di Pantirejo bagus, sehingga aktivitas warga lancar, mestinya TMMD itu dilaksanakan dua tahun lalu,’’ ujar Suwono, Selasa (07/04/2020).

BACA JUGA:  Isak Tangis Orang Tua Angkat Saat Satgas TMMD 109 akan di Pulangkan Kesatuan

Dia mengatakan, sejak dua tahun belakangan ini, sebelum pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan, kondisi jalanan di Desa Pantirejo rusak parah. Sehingga aktivitas warga, terutama para petani, karena kebanyakan warga di desanya sebagai petani, sangat terganggu.

‘’Kini setelah ada TMMD dari Kodim Pekalongan, dimana salah satu kegiatannya membangun jalan beraspal, kesulitan warga teratasi. bagi para petani yang akan ke sawah lancar. Bagi anak-anak yang mau pergi atau pulang dari sekolah juga lancar,’’ beber Suwono. ‘’ ‘’Terimakasih Pak Tentara jalanan di Pantirejo sudah dibangun menjadi bagus.’’ (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING