Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Kepala Desa Argakencana Hanya Bisa Ucapkan Ini Kepada Satgas TMMD

Kepala Desa Argakencana Hanya Bisa Ucapkan Ini Kepada Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 sudah selesai. Pekerjaan demi pekerjaan telah mereka selesaikan dengan baik. Walau hanya waktu selama kurang lebih 30 hari dalam pengerjaan, mereka dapat menyelesaikannya. Tentu saja hal ini karena dukungan serta bantuan dari warga desa, dimana mereka selalu ikut membantu secara gotong royong tanpa ada yang memerintah.

Kini, kedua warga desa, baik Desa Samalore maupun Argakencana membawa berkah tersendiri bagi warga tersebut. Pasalnya, dengan adanya pelaksanaan tersebut, kini desanya lebih maju dari sebelumnya. Jalan Usaha Tani yang merupakan salah satu sarana vital bagi petani dalam mengangkut bahan pertaniannya, kini menjadi lebih baik dengan adanya pengerasan jalan.

“Berkat kerja keras Satgas TMMD dan warga kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena desa ini, kini sudah lebih baik dari hari kemarin. Tentu selain dari warga desa yang telah meluangkan waktunya, juga bapak-bapak TNI yang juga ikut menyumbangkan tenaganya secara ikhlas sehingga desa kami lebih baik dari sebelumnya,” kata Kepala Desa Paidi, Selasa (14/4/20).

Ia berharap agar segala apa yang dikerjakan oleh TNI dalam hal membantu pembangunan ini dimanfatkan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya agar apa yang menjadi jerih payah mereka tidak sia-sia.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *