Senin , November 29 2021
Home / Peristiwa / Kepala Tiyuh Tunas Jaya Peduli Dengan Warganya, Bagikan Masker Gratis

Kepala Tiyuh Tunas Jaya Peduli Dengan Warganya, Bagikan Masker Gratis

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Kepala Tiyuh yang satu ini biasa akrab di sapa dengan sebutan Pak Yani, salah satu pemimpin yang peduli terhadap warganya di Tiyuh Tunas Jaya kecamatan Gunung Agung kabupaten Tulang Bawang Barat hari Rabu (15/4/2020) membagikan dua ribu lima ratus (2,500) masker secara gratis dan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran Tiyuh tersebut.

Demi warganya pak Yani melakukan pencegahan penyebaran covid-19, Ia mendirikan posko untuk pemantauan covid-19 terutama masyarakat yang baru datang dari luar daerah, sedangkan posko tersebut di jaga oleh relawan yang terdiri dari semua jajaran aparatur Tiyuh setempat secara bergilir. Serta menyediakan tempat ruang isolasi/ karantina bagi warga pendatang baru dari luar daerah.

BACA JUGA:  Warga Petahunan Siap "Habis-habisan" Dukung TMMD Kodim Banyumas

Adapun imbauan dari kepala Tiyuh tersebut, Supaya masyarakat untuk selalu jaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19

” Saya kepala Tiyuh Tunas Jaya mengimbau dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 maka kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan cara biasakan selalu cuci tangan, Hindari bersalam- salaman jauhi dari keramaian, jaga jarak, dan isolasi/karantina secara mandiri selama 14 hari, serta di wajibkan pakai masker bila kita keluar dari rumah semoga wabah covid-19 cepat berlalu sehingga kita aman, nyaman dan sejahtera,” Ucapnya. (slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING