Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Kerja Bareng TNI dan Warga Yang Tak Akan Terlupakan

Kerja Bareng TNI dan Warga Yang Tak Akan Terlupakan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hari ini, Selasa (14/04/2020),  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, resmi ditutup.  Banyak kenangan suka dan duka dialami oleh para anggota Satgas TMMD, dan warga setempat.

Yang paling akhir kerja bareng, dialami mereka, sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga,  Senin (13/04/2020), yakni saat membersihkan sisa-sisa material baik yang ada di pinggiran bangunan talud maupun di sekitar pengaspalan jalan.

BACA JUGA:  Prioritas Covid-19, Dendi-Marzuki Komitmen Pesawaran Lebih Pesat

‘’Rasanya baru kemarin saja, kita, warga Pantirejo masih kerja bareng bersama-sama bapak Tentara. Hari ini harus berpisah, lantaran TMMD memang sudah selesai.Terima kasih Pak Tentara, Pantirejo telah dibangun, kami tidak akan melupakan, jasa baik dari Pak Tentara,’’ ungkap Darso, salah satu Ketua RW di Desa Pantirejo.

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengatakan, wajar jika hubungan baik yang sudah terjalin antara warga dan anggota Satgas TMMD selama sebulan penuh itu, tentu akan terpatri sepanjang masa.

BACA JUGA:  TNI Sigap Dalam Bongkar RTLH

‘’Rata-rata mereka, karena begitu sibuk kerja di setiap harinya, merasa seolah kumpul dan kerja bareng baru beberapa Minggu. Sehingga merasa eman atau kehilangan lantaran TMMD sudah usai,’’ beber Babinsa Sutrisno.

‘’Mohon di doakan saja, semoga para anggota Satgas  yang akan kembali ke kesatuannya masing-masing selalu diberi kesuksesan untuk menjalankan tugas yang baru.  Tentu nanti, di lain kesempatan, jika memang ada waktu longgar, silaturahmi akan tersambung lagi, ’’ ujarnya. (rus)

BACA JUGA:  Pjs Gubernur Didik Suprayitno Akan Lantik Kepala Perwakilan BKKBN Lampung Rabu Mendatang

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING