Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Kerja Bersama TNI, Sopir Molen Ini Merasa Bangga

Kerja Bersama TNI, Sopir Molen Ini Merasa Bangga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Tidak semua orang bisa mempunyai kesempatan kerja bareng Tentara di sebuah kegiatan. Namun hal itu “dieaih” oleh Rio (35),seorang sopir,warga Dukuh Talun Rt 05/Rw V11, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Kamis (2/4/2020).

Hal itu terjadi menyusul Rio ikut terjun gotong royong,bersama warga Kedungsari lainnya dan sejumlah anggota Satgas TMMD,Kodim Kudus,di lokasi TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus.

BACA JUGA:  Bersama SI MOKOS, Satgas TMMD Bojonegoro Dampingi Anak Ngrancang Belajar

Bagi saya,justru merupakan kebanggaan tersendiri bisa kerja bareng dengan TNI di lokasi TMMD.Menurutnya,kesempatan bisa kerja bareng,sambil sesekali ngobrol banyak hal belum tentu bisa didapat oleh kebanyakan orang.

“Bagi saya, justru saat kerja bareng dengan anggota TNI itu,akan saya gunakan untuk tukar pengalaman,tukar ilmu di banyak hal. Terbukti, banyak cerita yang semua pengalaman nyata yang di lakoni oleh para TNI, misalnya saat tugas di daerah konflik. Dan masih banyak hal yang saya dapat,” ungkap Rio. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PK.PABPDSI Kecamatan Teluk Pandan Februari di Kukuhkan

LAMPUNG1.COM – Rapat pemantapan BPD Sekecamatan TelukPandan Kabupaten Pesawaran yang tergabung dalam organisasi Porum Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *