Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga Akhirnya Membuahkan Hasil

Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga Akhirnya Membuahkan Hasil

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Inilah buah kerja keras dari sejumlah anggota Satgas TMMD   Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,  saat membangun Pos Kamling di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Dua hari menjelang selesainya TMMD tersebut, progres pembangunannya sudah mencapai 95 persen.

‘’Dengan progres yang sedemikian besar, optimis jika pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Sutosari itu akan rampung sebelum TMMD ditutup. Itu benar-benar kerja luar biasa, dedikasi para prajurit Satgas TMMD, dengan dibantu warga, akhirnya membuahkan hasil,’’ ungkap Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf, Eko Sulistyo,  Senin (13/04/2020).

Dia menyatakan, meski sebenarnya  pembangunan Pos Kamling di Desa Pantirejo itu hanya sasaran fisik tambahan, namun karena sudah diprogramkan, targetnya harus selesai sebelum TMMD ditutup.

‘’Untuk itu, saya perlu mengapresiasi dedikasi dan kerja keras dari para anggota Satgas TMMD,juga peran dari warga masyarakat, sehingga  dipastikan tiga unit bangunn Pos Kamling di desa sasaran TMMD tersebut bisa selesai sebelum TMMD ditutup,’’ papar Pasiter Eko Sulistyo.

Sekedar diketahui,tiga unit Pos Kamling, yang hingga H -1 menjelang penutupan TMMD masih terus disempurnakan itu, adalah sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. Diharapkan, dengan bangunan Pos Kamling itu bisa menjadi stimulan bagi warga desa sasaran untuk meningkatkan pengamanan  di desanya secara swadaya. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *