Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Kesederhanaan  Penutupan TMMD, Tak Mengurangi Hikmah Pelaksanaannya

Kesederhanaan  Penutupan TMMD, Tak Mengurangi Hikmah Pelaksanaannya

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Banyak pihak yang menilai, sederhananya pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sama sekali tidak mengurangi hikmah, pelaksanaan  TMMD.

‘’Bagi kami sederhananya pelaksanaan TMMD di Pantirejo, sama sekali tidak mempengaruhi hikmah dan keberhasilan  TMMD dari Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo. Semua sudah sukses diselesaikan. Kalaupun penutupan dilaksanakan secara sederhana, karena situasinya , sedang  ada pandemi Virus Corona,’’ terang Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda.

Terlebih, lanjutnya, dengan selesainya pelaksanaan TMMD di desanya, selain pembangunan yang diprogramkan sudah selesai semua, ada dampak positif yang ada di tengah-tengah warga Pantirejo,yakni semakin tumbuhnya kembali semangat gotong royong. ‘’Ini benar-benar menggembirakan,’’ tambah Kades Nurul Huda.

Sebagaimana diketahui,  Penutupan  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, berlangsung sederhana.  Yakni dengan pemotongan pita oleh Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi SH M. Si.

Sejumlah acara tambahan di penutupan TMMD Pantirejo itu, diantaranya, pengecekan hasil kerja, memberikan bantuan alat disabilitas (kursi roda ), pemberian bingkisan 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan orangtua asuh. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *