Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / “Ketegangan” Sertu Fatoni Saat Rehab Rumah Suwarni

“Ketegangan” Sertu Fatoni Saat Rehab Rumah Suwarni

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Lantaran waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tinggal sedikit hari lagi, muncul “ketegangan” Sertu Fatoni saat terlibat perehaban rumah Suwarni Dk sutosari Rt 03/04 Desa Pantirejo.

”Saya “tegang” lantaran khawatir jangan-jangan perehabpan rumah Bu Suwarni ini tidak selesai disaat TMMD ditutup. Karena sisa pekerjaan masih banyak, sementara waktu pelaksanaan TMMD tidak lama lagi akan selesai,” papar Sertu Fatoni, Senin (06/04/2020).

BACA JUGA:  Awal Kerja 2019 Fauzi Tinjau Puskesmas Pringsewu

Sekedar diketahui, tidak terasa pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo akan segera selesai, yakni sekitar 11 hari lagi. Namun demikian sisa pekerjaan yang belum terselesaikan masih banyak, mulai di pengaspalan jalan, pembangunan talud, termasuk di perehabpan Rumah Tidak Layak Huni.

Meski “tegang”, tampak Sertu Fatoni yang mempunyai keahlian tukang itu, terus bekerja keras merehab rumah Suwarni yang sudah memasuki tahap pemlesteran. ”Dengan sekuat tenaga saya kerahkan kemampuan saya, mudah-mudahan perehabpan rumah Bu Suwarni ini akan selesai. Jika memang nanti perlu lembur, saya juga siap untuk lembur,” tandasnya.

BACA JUGA:  Pelaksanaan Rehab Lapangan Volly Oleh Kodim 0410/KBL di Lokasi TMMD 109

Terpisah, pemilik rumah, Suwarni, mengaku cukup was-was jika hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD perehabpan rumahnya belum selesai. ”Namun demikian saya tetap percaya dengan Pak Tentara yang merhab rumah saya, bahwa sebelum TMMD ditutup rumah saya akan selesai,” terang Suwarni. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING