Sabtu , Januari 9 2021
Home / Kesehatan / Ketua DPRD Kota Metro : “Kita Harus Bersatu Mencegah Wabah COVID-19”

Ketua DPRD Kota Metro : “Kita Harus Bersatu Mencegah Wabah COVID-19”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, pada Senin (20/4), mengharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa bersatu untuk mengoptimalkan pencegahan wabah Virus Corona (COVID-19) di Kota Pendidikan ini.

Menurut Tondi MG Nasution, Kota Metro, sebagai bagian wilayah di Provinsi Lampung, harus ekstra waspada, untuk mencegah wabah COVID-19, karena saat ini, Provinsi Lampung sudah dikepung oleh wilayah yang sudah ditetapkan sebagai Zona Merah Pandemi Virus Corona.

“Wilayah kita ini sudah dijepit oleh kawasan yang merupakan zona merah Pandemi Virus Corona, yaitu Provinsi Banten dan Bengkulu”, tegasnya.

Dengan kenyataan tersebut, seluruh lapisan masyarakat di Kota Metro harus meningkatkan kewaspadaan, agar benar-benar mampu mencegah penularan Virus Corona, yaitu dengan mengedepankan prilaku hidup sehat.

“Kita harus kompak dan bersatu mencegah wabah COVID-19, dengan selalu mengedepankan prilaku hidup sehat, rajin cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, dan meminimalisir kegiatan diluar rumah yang melibatkan banyak orang”, tambah Ketua DPRD Kota Metro. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *