Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Ketua Jemaat Gereja Bukit Karmel, Puji Kebaikan Anggota Satgas

Ketua Jemaat Gereja Bukit Karmel, Puji Kebaikan Anggota Satgas

LAMPUNG1.COM, BANGGAI. Prajurit TNI Satgas TMMD ke-107, Kodim 1308/LB,  bersama masyarakat bahu membahu meratakan timbunan di halaman Gereja Bukit Karmel, Dusun I, Desa Samalore, Kecamatan Toili, Sabtu (11/4).

TMMD ke-107 yang terlaksana di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, telah memasuki hari hari terakhir, hingga saat ini telah berjalan dengan sangat baik. Hal itu terjadi karena adanya dukungan dari masyarakat sekitar yang telah terjalin dengan harmonis. Hubungan harmonis tersebut timbul karena adanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Dan SSK, Kapten Inf Herman, mengucapkan terima kasih atas ikut sertanya masyarakat dalam membantu TNI bergotong royong menyelesaikan sasaran fisik yang diprogeskan seperti yang dilakukan hari ini.

“Ini adalah harapan kami selaku penyelenggara dengan kepedulian masyarakat untuk terlibat langsung karena fasilitas umum yang dikerjakan ini akan dinikmati dan digunakan oleh masyarakat di kampung ini,” jelas Kapten Herman.

Sementara itu, Ketua Jemaat Gereja Bukit Karmel, Pdt Prisye Novita Lantiunga S.Teol, juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 1308/LB. ”Saya mewakili Jemaat Gereja Bukit Karmel mengucapkan terima kasih kepada Anggota satgas TMMD yang sudah membantu menimbun halaman gereja kami,” ujar Pdt Prisye. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *