Sabtu , Januari 9 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Ketua Karang Taruna Lambar Berikan Bantuan Atasi Covid-19

Ketua Karang Taruna Lambar Berikan Bantuan Atasi Covid-19

LAMPUNG1.COM, Lambar – Karang Taruna Lambar sekaligus anggota DPRD Lambar yang akrab di sapa AKURAT menyambangi posko gugus tugas yang terletak di Pekon Rowo Rejo kecamatan SUOH, tepatnya di perbatasan Tanggamus Lamsel, Senin (20/04/2020)

Kepada Lampung1.com Ahmat Aliakbar mengatakan bahwa dalam kunjungan nya bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada Relawan COVID-19 dan SATGAS yang bertugas di Posko Perbatasan supaya selalu semangat dalam menjalankan tugas.

Ketua karang taruna Lampung Barat sekaligus anggota DPRD lambar juga membagikan,  4 Gugus tugas, 320 masker, 400 handskun, 8 hanmatz, 11 dus  isotonic drink. Serta di bidang kesehatan di. 15 Puskesmas      seLampung Barat. 450 masker, 15 dus isotonic drink dan di RSUD ALIMUDDIN UMAR, 100 masker, 100 handskun, 2 hansmatz.

Ahmat Aliakbar juga menambahkan “karang taruna Lampung Barat juga mempertanyakan kontribusi PT Nataran Mining dengan petugas setempat, harapannya PT tersebut berkontribusi terhadap posko tersebut dan kepada masyarakat Lambar khususnya kec. Suoh dan BNS.” Tutup Akbar

Rudi salah satu Anggota SIBAT mengungkapkan bahwa kedatangan anggota DPRD sekaligus ketua Karang Taruna Lambar tentu sangat membantu serta menambah semangat bertus

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua karang taruna yang telah menyempatkan hadir meninjau posko yang ada di perbatasan SUOH, Tentu ini sangat membantu kami khususnya di bidang moril, karna dengan kedatangan beliau kami merasa tambah semangat dalam menjalankan tugas kami,” Kata Rudi. (Sumarlin)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *