Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Ketua RT Yang Selalu Tampil di Semua Kegiatan TMMD

Ketua RT Yang Selalu Tampil di Semua Kegiatan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  –  Hadirnya Mawardi (62), Ketua RT  01/ RW 01, Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, di areal pembangunan Pos Kamling di Dukuh  setempat, membuat sejumlah anggota Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, geleng-geleng kepala,  Minggu (12/04/2020).

Pasalnya, sejak awal pelaksanaan TMMD, Ketua RT Mawardi selalu tampil, ikut kerja bakti, hampir di semua sasaran fisik. Mulai dari pengaspalan jalan, pembangunan talud. Termasuk di pembangunan Pos Kamling juga ikut membantu.

‘’Menurut saya luar biasa, dedikasi Ketua RT Mawardi itu. Hampir di semua pekerjaan fisik TMMD, tampil ikut kerja bakti. Dia patut menjadi teladan warga lainnya. Padahal saya juga tahu sendiri, jika pekerjaan di rumahnya banyak, apalagi saat ini tengah panen padi,’’ ungkap Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Kepada Tim Pendim Pekalongan, Mawardi mengaku, hanya dengan cara itu,dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Pekalongan, yang telah menjadikan Desa Pantirejo sebagai sasaran TMMD .  ‘’Mudah-mudahan dengan apa yang saya lakukan ini, juga bisa membawa manfaat bagi lingkungan saya,’’ ujar Mawardi.

Diketahui, pembangunan tiga unit Pos Kamling masih terus diupayakan penyelesaiannya, di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke -107 Kodim Pekalongan. Target, semua juga harus rampung sebelum TMMD ditutup. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *