Selasa , November 30 2021
Home / hukum / Ketum BNM RI Fauzi Malanda Soroti Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Yang Dibebaskan Dengan Alasan Covid-19

Ketum BNM RI Fauzi Malanda Soroti Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Yang Dibebaskan Dengan Alasan Covid-19

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua Umum Brantas Narkotika Maksiat (BNM RI) Fauzi Malanda, menyoroti banyaknya tersangka penyalahgunaan narkoba yang dibebaskan dengan alasan mencegah merebaknya virus corona.

Sebagai lembaga penggiat anti narkoba dan pemberantasan maksiat, selalu memantau lembaga atau institusi yang berwenang dalam masalah peredaran gelap narkoba serta pemberantasan dan penindakannya oleh BNN dan Kepolisian.

Ketua Umum BNM Fauzi Malanda, setelah membaca berita dari salah satu media online, terkait oknum PNS PUPR Pesawaran yang dikabarkan sudah bebas, mengatakan akan terus mengikuti penanganan perkara ini.

BACA JUGA:  Wartawan Radar Lampung Dianiaya Orang Tak Dikenal di Jalan Sultan Agung

“kami akan turunkan Tim Investigasi untuk mengetahui pasti hal dimaksud, saya tidak perlu pembenaran alasan dari institusi yang menangkap ini, hukum harus ditegakkan dan tidak tebang pilih”, ujar Fauzi.

Jika kasus ini tidak dilakukan penanganan yang serius, Fauzi mengatakan pihaknya tidak segan melaporkan kepada pimpinan tertinggi kepolisian (Kapolri) agar oknum yang berwenang dalam penindakan ini dicopot dan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku diinstitusi ini.

BACA JUGA:  Asyik Nyabu, Pasutri Ini Digrebek Polisi

“BNM RI lembaga penggiat non diva serta tanpa bantuan dana pemerintah saja, komitmen untuk menyelamatkan bangsa ini dari narkoba, apalagi institusi ini lembaga pemerintah yang notabene memiliki anggaran yang cukup, berhati-hatilah dalam menjalankan tugas dan kata amanah harus dicamkan,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING