Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Kewajiban Kita Untuk Selamatkan Anak Bangsa

Kewajiban Kita Untuk Selamatkan Anak Bangsa

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Aktifnya TNI dalam memberikan edukasi pembelajaran kepada anak anak di sasaran TMMD 107 Kodim 1308/LB sudah merupakan tugas TNI dengan tujuan untuk menyelamatkan anak Bangsa. Demikian di sampaikan oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas), Letkol INf Fanny Pantuw usai menyerahkan bantuan buku ke anak Desa Uemea, Kecamatan Toili pada Minggu (12/4/2020).

Dandim Fanny Pantouw menyebutkan, bantuan buku yang diserahkan adalah bentuk perhatian TNI terhadap kondisi dunia pendidikan. Saat ini anak anak diliburkan akibat wabah Virus Covid -19.

BACA JUGA:  Tuntaskan Sasaran Fisik di Pra TMMD 106, TNI Optimalkan Komsos dengan Warga

“Melalui program TMMD 107 memberikan buku bacaan dan buku tulis. Dan ini begian dari kewajiban kita saat ini adalah untuk menyelamatkan anak bangsa karena sudah banyak kejadian-kejadian kenakalan remaja yang banyak dipublikasikan media. Dengan hal itu tentu kita sangat prihatin dengan mereka-mereka itu” ujarnya

Anak-anak merupakan harapan bagi bangsa untuk mengisi kemerdekaan. “kami rela untuk memberikan materi pelajaran lewat door to door. Ini tentu menandakan kalau TNI merupakan nafas bagi rakyat, sehingga kami tidak dapat dipisahkan,” kata Dansatgas. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING