Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Komadan Kodim 0722/Kudus Bagikan Masker ke Seluruh Warga dan Satgas TMMD

Komadan Kodim 0722/Kudus Bagikan Masker ke Seluruh Warga dan Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah penyebaran Virus Corona dan memberi edukasi bagi masyarakat tentang cara hidup sehat, Dandim 0722/Kudus, Letkol Arm Irwansyah S,A,P. membagikan masker kepada seluruh anggota satgas TMMD dan masyarakat yang ada di lokasi TMMD, Desa Kedungsari Kecamatan Gebog. Kabupaten Kudus, Selasa 07/04/2020.

Hal itu dilakukan saat Dandim Letkol Arm Irwansyah S,A,P, selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, kunjungi lokasi TMMD. Dia mengatakan, selain untuk mengetahui kondisi anggota yang kerja di lapangan, pembagian masker itu diharapkan menjadi edukasi bagi masyarakat dalam menerapkan hidup sehat dalam pencegahan penyebaran virus corona.

”Selain kita bagikan masker kepada seluruh anggota satgas TMMD, harapan kita juga masyarakat bisa mencontoh bagaimana hidup sehat. Kita ketahui bersama walaupun saat ini lagi musim pandemi virus corona akan tetapi pekerjaan TMMD ini juga harus terselesaikan,” papar Dandim.

Terpisah, Kepala Desa Kedungsari, Sukoyo sangat apresiasi dengan apa yang sudah dilakukan Dandim Kudus. Menurutnya hal tersebut sangat bermanfaat dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sedang merebak di Indonesia.

”Saya sangat senang sekali atas kunjungan Dandim ke lokasi TMMD kali ini. Dimana, selain mengecek sasaran TMMD yang sudah dikerjakan, juga membagikan masker kepada anggota satgas dan masyarakat. Hal itu tentu akan bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam memerangi penyebaran virus corona saat ini,” tandas Kades Kedungsari. (Red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *