Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Komandan Kodim 1308/LB, Tegaskan Pemdes Samalore Maksimalkan FKDM

Komandan Kodim 1308/LB, Tegaskan Pemdes Samalore Maksimalkan FKDM

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Meski telah berkahir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, di Desa Samalore, Kecamatan Toili. Pemerintah desa di ingatkan untuk aktif memaksimalkan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) yang telah di bentuk dan di fasilitasi oleh personil satgas TMMD di desa itu.

Penegasan itu di sampaikan oleh Komandan Distrik Militer 1308 Letkol Inf Fanny Pantouw disela sela penutupan TMMD 107. Menurutnya petingnya FKDM untuk dimaksimalkan, dengan tujuan ketika ada permasalahan yang akan timbul dapat terpantau.

BACA JUGA:  Membangun Karakter dan Akhlak Anak Melalui Belajar Mengaji

“Saya harap seluruh Pemdes samalore, meski TMMD telah berakhir, FKDM harus maksimal, sebagai bentukan desa tangguh harus selalu tanggap, solid dan mempunyai kekompakan bagaimana berkoordinasi dengan baik, agar seluruh permasalahn yang timbul dapat di ketahuui” urainya.

Melalui FKDM pula kita dapat melakukan pencegahan penyakit masyarakat dapat bermanfaat serta dapat mengingatkan kepada masyarakat lainya, untuk menghindari kegiatan dan perilaku yang dapat merusak sosial serta merugikan diri sendiri. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING