Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Komandan Kodim 1308/LB, Tegaskan Pemdes Samalore Maksimalkan FKDM

Komandan Kodim 1308/LB, Tegaskan Pemdes Samalore Maksimalkan FKDM

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Meski telah berkahir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, di Desa Samalore, Kecamatan Toili. Pemerintah desa di ingatkan untuk aktif memaksimalkan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) yang telah di bentuk dan di fasilitasi oleh personil satgas TMMD di desa itu.

Penegasan itu di sampaikan oleh Komandan Distrik Militer 1308 Letkol Inf Fanny Pantouw disela sela penutupan TMMD 107. Menurutnya pentingnya FKDM untuk dimaksimalkan, dengan tujuan ketika ada permasalahan yang akan timbul dapat terpantau.

“Saya harap seluruh Pemdes samalore, meski TMMD telah berakhir, FKDM harus maksimal, sebagai bentukan desa tangguh harus selalu tanggap, solid dan mempunyai kekompakan bagaimana berkoordinasi dengan baik, agar seluruh permasalahan yang timbul dapat di ketahuui” urainya.

Melalui FKDM pula kita dapat melakukan pencegahan penyakit masyarakat dapat bermanfaat serta dapat mengingatkan kepada masyarakat lainya, untuk menghindari kegiatan dan perilaku yang dapat merusak sosial serta merugikan diri sendiri. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *