Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Komandan SSK Awasi Peningkatan Jalan Desa Argakencana

Komandan SSK Awasi Peningkatan Jalan Desa Argakencana

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Sudah memasuki pekan ketiga pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai di Desa Argakencana Kecamatan Moilong dan Desa Samalore Kecamatan Toili.

Seluruh pengerjaan program baik fisik maupun nonfisik, bahkan sasaran tambahan berupa bedah rumah dan perbaikan rumah ibadah serta sekolah terus digenjot. Hingga Jumat (3/4), program-program TMMD 107 Banggai di dua desa tersebut sudah mencapai 80 persen.

Salah satu program fisik yang masih terus digenjot pengerjaannya adalah peningkatan jalan desa sepanjang 3 kilometer di dua desa tersebut.

Komandan SSK Kapten Inf Herman B, yang memimpin langsung peningkatan jalan desa di Dusun 1 Desa Argakencana menyatakan, anggota Satgas bersama masyarakat dan para operator alat berat masih semangat bekerja. Dia meyakini, sebelum penutupan TMMD pada 17 April 2020 mendatang, seluruh pengerjaan program TMMD sudah rampung 100 persen.

“Untuk pengerjaan fisik tinggal peningkatan jalan desa. Kalau pembuatan plat deker sudah selesai 100 persen. Dan kami yakin, seluruh pengerjaan akan selesai tepat waktu,” kata Kapten Herman. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *