Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Komandan SSK Siapkan Personel Satgas untuk Penutupan TMMD

Komandan SSK Siapkan Personel Satgas untuk Penutupan TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Kapten Inf Herman B menyampaikan kepada personel Satgas TMMD, untuk menyiapkan segala sesuatunya dalam rangka penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai pada 14 April besok.

Itu disampaikan saat apel pagi pasukan di halaman kantor Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Senin (13/4/2020).

Kapten Herman B menyatakan, personel Satgas harus mengucapkan terima kasih kepada pemilik rumah yang ditinggali selama pelaksanaan TMMD di Desa Samalore dan Argakencana. Selain pemilik rumah, personel Satgas juga harus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut bersama-sama dengan personel Satgas dalam melaksanakan seluruh program TMMD.

BACA JUGA:  DanSSK : Sosialisasi Pertanian Bagian Dari Pembentukan Desa Tangguh

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas TMMD yang terus semangat dalam menyelesaikan program TMMD, baik fisik maupun nonfisik, bahkan sasaran tambahan. “Saya sangat bangga dengan rekan-rekan sekalian. Kalian memang terbaik,” ucap Herman.

Pada apel pagi itu juga, personel Satgas dibagikan tugas untuk menyelesaikan sasaran tamabahan, seperti pembuatan pondasi gereja dan renovasi masjid di Desa Argakencana dan Samalore. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING