Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Kompak, Dansatgas Bersama Bupati dan Forkopimda Bergembira

Kompak, Dansatgas Bersama Bupati dan Forkopimda Bergembira

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 1308/LB yang saat ini sudah memasuki selesai, kedua warga desa, baik Desa Samalore maupun Argakencana membawa berkah tersendiri bagi warga tersebut.

Hal ini tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Bupati dan juga Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB. Mereka mengungkapkan rasa tersebut lewat penutupan secara seremonial, mengingat ada wabah Corona yang melanda di Indonesia.

BACA JUGA:  Demi Pembangunan Masjid, Warga Tak Mengeluh Meski Harus Angkut Pasir Dengan Alat Seadanya

“Dengan berakhirnya TMMD 107 Kodim 1308/LB ini saya sebagai Dansatgas tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga desa yang sudah mau ikut serta membantu pengerjaan TMMD ini dengan baik. Saya berharap dengan selesainya ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dirawat agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Semoga apa yang kami berikan ini dapat merubah perekonomian di desa ini,” kata Dansatgas, Selasa (14/4/20).

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Komsos Tingkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Ia berharap hasil TMMD yang dilaksanakan oleh TNI bersama warga dan pihak Kepolisian ini menjadi berkah bagi kedua desa karena mereka sangat membutuhkan jalan tersebut.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING