Senin , Juli 18 2022
Home / Nasional / Kopral Intiar Diperiksa Kesehatan Oleh Timkes Satgas TMMD Kudus

Kopral Intiar Diperiksa Kesehatan Oleh Timkes Satgas TMMD Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kopral Satu Intiar Satgas TMMD Reg Ke-107 di Desa Kedungsari sedang diperiksa kesehatannya oleh tim kesehatan untuk memastikan anggota satgas dalam keadaan sehat tim kesehatan selalu stanby dilokasi TMMD Reg Ke-107 tempat Satgas berada.

Dengan adanya tim kesehatan yang melekat pada kegiatan Satgas TMMD yang berada di lapangan, diharapkan bisa menambah moril dalam bekerja, Jum’at (3/4/2020).

“Adanya tim kesehatan yang selalu stanbay di lokasi TMMD Reg Ke-107 personil merasa senang karena merasa kesehatannya di perhatikan dengan kesehatan yang prima maka pelaksanaan TMMD Reg Ke-107 bisa berjalan sesuai yang di harapkan. Satgas TMMD dalam pelaksanaan pembuatan jalan serta renofasi rumah warga di Desa Kedungsari dalam rangka,meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membuat sarana berupa jalan usaha tani serta renofasi rumah warga yang tidak layak.

BACA JUGA:  DPC LAN Tanggamus Laksanakan Bimtek P4GN

“Sersan mayor bambang wilopo yang tergabung dalam tim kesehatan Satgas TMMD selalu siap 24 jam melayani Satgas TMMD Reg Ke-107 yang sedang membangun Desa Kedungsari tim Kesehatan selama pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa melayani kesehatan Satgas TMMD juga melayani masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.