Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Koptu Ahmad Periksa Suhu Warga dari Luar yang Habis Merantau

Koptu Ahmad Periksa Suhu Warga dari Luar yang Habis Merantau

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Tim Kesehatan Satgas TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai bersama tenaga medis Kecamatan Moilong dan Toili, Kabupaten Banggai terus memantau setiap orang yang baru datang dari luar yang habis merantau.

Tak hanya sekadar memantau, mereka juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh untuk mendeteksi gejala-gejala virus corona atau Covid-19.

Seperti yang dilakukan anggota Tim Kesehatan Satgas TMMD Koptu Ahmad, Sabtu (4/4). Koptu Ahmad memeriksa kondisi kesehatan dan suhu tubuh seorang warga bernama Ido Sauri, yang baru saja datang dari Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Koptu Ahmad menjelaskan, pemeriksaan yang dilakukan dengan mendatangi rumah warga itu dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kami lakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan memeriksa kondisi kesehatan dan suhu tubuh warga yang baru datang dari luar daerah,” jelasnya.

Dia menyatakan, sesuai hasil pemeriksaan, kondisi kesehatan Ido Sauri dalam keadaan baik. Begitupun dengan suhu tubuhnya, normal. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *