Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Kuat : ‘’Jalan Sudah Jadi, Narik Becak Lancar’

Kuat : ‘’Jalan Sudah Jadi, Narik Becak Lancar’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Dengan rampungnya jalan di  Desa  Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui (TMMD)  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, berbagai lapisan masyarakat di desa setempat menyambut dengan gembira.

Mereka menyatakan sangat terbantu dengan  telah dibangunnya jalan yang ada di Desa Pantirejo. Dimana akan membuat aktivitasnya semakin lancar. Bagi anak sekolah, jika kelak masuk sekolah sudah normal, tidak lagi bergelut dengan, jalan penuh kubangan air.

BACA JUGA:  TMMD ke-106 Kodim 0422/LB Tahun 2019 Selesai Tepat Waktu

Termasuk salah satu penarik becak yang ada di Desa Pantirejo, Kuat (62), yang warga Dukuh, Pepedan, Desa Pantirejo. ‘’Saya benar-benar senang, jalan yang dibangun oleh TNI dari Kodim Pekalongan sudah jadi. Kini kalau ada tarikan, apakah itu orang atau barang, pasti aktivitas saya akan menjadi lancar,’’ ungkap Kuat kepada Tim Pendim Pekalongan, .Senin (13/04/2020).

Dia menuturkan, sebelum dibangun TNI melalui TMMD, kondisi jalan di Desa Pantirejo rusak parah. Bahkan, dia sendiri tidak berani jika mendapat order, apakah itu penumpang orang, atau barang untuk masih ke Pantirejo.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Serta Warga Melaksanakan Renovasi MCK di Kelurahan Garuntang Pada TMMD 109

‘’Kini, berkat adanya TMMD, kondisi jalan sudah berubah  menjadi mulus. Untuk itu kapan saja, siang atau malam, jika ada penumpang, apakah itu orang atau ngangkut barang, saya akan tarik,’’ ujar Kuat. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING