Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Kunjungi Poskotis TMMD, Dandim Arfan Minta Data dan Foto Dilengkapi

Kunjungi Poskotis TMMD, Dandim Arfan Minta Data dan Foto Dilengkapi

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hal ini yang dilakukan Dandim 0710/Pekalongan,Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, saat berkunjung di Poskotis TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (07/04/2020).

Selaku Dansatgas TMMD di Pantirejo itu, Dandim Arfan minta dilakukan sejumlah pembenahan data yang ada di Poskotis. Yakni soal progres harian, maupun progres mingguan.

Selain itu Dandim juga minta agar dukungan foto di masing-masing sasaran fisik TMMD, baik yang pokok maupun tambahan, lebih dikompliti, sesuai progres yang ada. Termasuk pencantuman kondisi awal di masing-masing sasaran fisik, lengkap dengan fotonya.

BACA JUGA:  Warga Hibah 2 Hektar Bangun Pondok Pesantren

Perintah dan masukan itu diberikan Dandim Arfan Johan, menyusul tidak menutup kemungkinan, di penghujung pelaksanaan TMMD akan ada kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari pusat.

‘’Mempersiapkan kunjungan itu perlu semua data yang ada di Poskotis lengkap, pasalnya nanti Tim Wasev saat kunjungi lokasi TMMD di Pantirejo, kali pertama yang akan dikunjungi adalah Poskotis,’’ pesan Dandim Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING