Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Kunjungi Rumah Masyarakat, Katim Wasev Kodam Diponegoro Tanyakan Sikap Satgas TMMD Pekalongan

Kunjungi Rumah Masyarakat, Katim Wasev Kodam Diponegoro Tanyakan Sikap Satgas TMMD Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Saat berkunjung ke Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler 107 tahun 2020 dari Inspektorat Kodam IV Diponegoro, Kolonel Infantri Priyanto, juga bersilaturahmi ke rumah masyarakat yang ditempati anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan.

Tampak Katim tersebut berinteraksi dengan salah satu dari puluhan keluarga asuh Satgas TMMD, Suramto (64), warga asal Dukuh Sutosari RT. 1 RW. 4, Pantirejo. Selasa (7/4/2020).

“Kunjungan kita kesini tidak hanya meninjau progres program fisik dan non fisik yang telah dan sedang dilaksanakan saja. Namun, kita juga meminta tanggapan masyarakat untuk kita laporkan kepada Bapak Pangdam, apakah keberadaan anggota Satgas yang menumpang memberatkan apa tidak,” ujarnya.

Kolonel Priyanto juga memastikan apakah Uang Lauk Pauk atau ULP Satgas TMMD, telah diterima Suramto apa tidak.

Sebaliknya dinyatakan Suramto, bahwa dirinya terbantu ekonomi dari keberadaan TNI di rumahnya. Pun dengan pekerjaan, dan bahkan kebersihan rumahnya.

Tampak mendampingi antara lain, Letkol Infantri Idang Ismail, Irdiater Kodam IV Diponegoro, Kasiter Korem 071 Wijaya Kusuma Letkol Infantri Sapto Broto, SE yang mewakili Danrem, Dansatgas TMMD Reguler 107 Pekalongan/Dandim 0710 Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, dan juga Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *