Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Lagi-Lagi TNI Anggota Satgas TMMD Unjuk Gigi di Perehapan RTLH

Lagi-Lagi TNI Anggota Satgas TMMD Unjuk Gigi di Perehapan RTLH

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sudah tidak terhitung lagi  adanya TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke – 107 Kodim 0710/Pekalongan,  yang unjuk gigi, atau unjuk kebolehan di perehaban RTLH milik warga  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Diketahui, rehab RTLH milik warga Desa Pantirejo sebenarnya merupakan sasaran fisik tambahan di gelaran TMMD Reguler ke 107 Kodim Pekalongan. Hanya saja justru yang menyita waktu, lantaran 10 RTLH yang direhab, kondisinya rusak parah, sehingga perlu waktu untuk merehabnya.

BACA JUGA:  Luluk Nur Hamidah Ucapkan Selamat Kepada Arinal-Nunik

Seperti di perehabpan rumah  Mbah Asrori di  Dukuh.Sutosari , Desa.Pantirejo, karena kerusakan rumah itu cukup parah, sehingga perlu banyak waktu untuk menyelesaikannya. Bahkan di H -4 menjelang selesainya pelaksanaan TMMD, perehabpan rumah itu belum kunjung selesai.Jumat (10/04/2020).

Untuk itu, dalam rangka mengejar waktu mengingat waktu pelaksanaan TMMD tinggal sedikit waktu lagi, beberapa anggota Satgas TMMD harus atraksi, unjuk kebolehan demi mengejar target.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Timur : “Kembalikan Fungsi Hutan di Register 38”

Seperti yang dilakukan oleh  Serma Camat Haryanto,salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan. Dia yang mempunyai keahlian untuk mengecat dinding, saat terlibat di perehaban rumah  Mbah Asrori, anggota Koramil Kesesi itu unjuk kebolehan. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING