Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Lagi., Satgas TMMD Lakukan Pencegahan Dini Atas   Merebaknya  Virus Corona di Lokasi TMMD

Lagi., Satgas TMMD Lakukan Pencegahan Dini Atas   Merebaknya  Virus Corona di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Lagi,sejumlah anggota Satgas TMMD  Reguler ke 107 Kodim 0710/Pekalongan, melakukan tindakan pencegahan dini atas merebaknya Virus Corona di Desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dengan dibantu sejumlah personil dari Polres Pekalongan,  sejumlah anggota Satgas TMMD melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh penjuru Desa Pantirejo. Mulai dari fasilitas umum, seperti mushola, kantor desa, dan sekolahan, tak luput dari penyemprotan.

Dikemukakan Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, dalam rangka ambil peran untuk melakukan pencegahan dini terhadap merebaknya virus Corona, di desa sasaran TMMD.

Dikatakan, selain terus gencar melakukan  sosialisasi tentang  cara melakukan  pencegahan dini atas merebaknya Virus Corona, yakni mentaati anjuran pemerintah, secara rutin, sepakan tiga kali Satgas TMMD melakukan penyemprotan desinfektan ke desa sasaran TMMD.

‘’Tidak hanya itu, pembagian masker juga telah dilakukan oleh Dandim Pekalongan, Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto S.IP MMS, juga telah membagikan masker, kepada seluruh warga Desa Pantirejo, juga kepada seluruh anggota Satgas TMMD. Wajib hukumnya bagi anggota Satgas TMMD untuk memakai masker saat bekerja di lapangan. Termasuk bagi warga yang ikut kerja bhakti,’’ terang Pasiter Eko Sulistyo, Rabu (08/04/2020). (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *