Rabu , Maret 3 2021
Home / Nasional / Lega.., Kini Satgas TMMD Kembali Ke Satuannya

Lega.., Kini Satgas TMMD Kembali Ke Satuannya

LAMPUNG1.COM, Banggai,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Agggaran 2020 yang saat ini sudah memasuki hari akhir, ternyata banyak manfaatnya oleh masyarakat Desa, baik, Desa Samalore maupun Argakencana. Karena kedua desa tersebut merupakan daerah yang mendapatkan program pengerjaan TMMD.

Semua Satgas TMMD dari Kompi Senapan C, serta merta di Tarik mundur ke markasnya. Rasa gembira, senang dan haru ternyata menyelimuti benak mereka. Betapa tidak, setelah kurang lebih 30 hari saling bersama dengan warga desa, kini mereka tidak akan bertemu lagi dalam tugas yang sama.

BACA JUGA:  Sekhuit Lampung Hadir di Kampus Institut Teknologi Bandung

“Kami sebenarnya merasa gak ingin kembali karena kami di sini sudah begitu akrab dengan warga masyarakat. Namun apa daya, waktu dan tugaslah yang menentukan. Jadi mau tidak mau kita tetap berpisah,” kata Serda Rafi, Selasa (14/4/20).

Sementara itu, Kades Samalore, Bedduraja mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada para anggota satgas yang balik ke pasukan. Ia bahkan mendoakan kepada mereka senantiasa selalu diberikan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya.(red)

About admin

Check Also

Camat BNS Adakan Pembinaan Untuk Mengurangi Permasalahan Di Tingkat Pekon Sekecamatan Bandar Negeri Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Suryanto S.pd Lakukan Pembinaan Untuk mengurangi permasalahan ditingkat pekon, Di dampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *