Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Lelah Sejumlah Anggota Satgas TMMD Ini, Terbayar Dengan Suksesnya Penutupan TMMD

Lelah Sejumlah Anggota Satgas TMMD Ini, Terbayar Dengan Suksesnya Penutupan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sejumlah anggota Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, mengaku, untuk mempersiapkan acara penutupan TMMD  Reguler ke-107 Kodim Pekalongan,  di Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, harus bekerja semalaman.

Yakni, mereka semalaman menata ruangan yang ada di Balai  Desa Pantirejo, yang akan digunakan oleh Dansatgas TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan,  Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, paparan di hadapan tamu undangan, salah satunya,  H. Asip Kholbihi, S.H. M. Si.

BACA JUGA:  Perkuat Landasan, Truk Muatan Material Terus Di Gelontorkan

‘’Bagaimana tidak harus lembur saat menyiapkan ruangan yang akan dijadikan tempat paparan Dandim saat upacara penutupan TMMD. Karena ruangan yang dipakai adalah Balai Desa, sehingga perlu penyekatan, baru dilakukan penataan meja kursi untuk tamu undangan,  jelas Serka Nur Abidin, salah satu Staf Ter Kodim Pekalongan.

Hanya, lanjutnya, semua rasa lelah, karena harus bekerja semalaman,akhirnya terbayar, dengan suksesnya pelaksanaan acara  penutupan TMMD reguler Kodim Pekalongan. Sukses itu akan menyamai rekor dengan suksesnya semua sasaran fisik TMMD di Pantirejo. (red)

BACA JUGA:  Pemkab Lamteng Anggaran Publikasi Rp 8 Miliar

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING