Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Letkol Arm Irwansyah S.A.P Siapkan Karantina Bagi Pemudik

Letkol Arm Irwansyah S.A.P Siapkan Karantina Bagi Pemudik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Letkol Arm Irwansyah S.A.P Komandan SatgasTMMD Reg Ke -107 bersama dengan muspida Kabupaten Kudus menyiapkan tempat bagi para pemudik yang pulang dari luar kota, dari zona merah, ini merupakan tugas dan tanggungjawab bersama diharapkan (rusun nawa) rumah susun sewa yang ada bisa menampung para pemudik yang plg nanti dari luar kota, Senin (13/4/2020).

Karantina yang disiapkan di blok empat dengan jumlah 96 kamar bagi para pemudik yang dari luar kota (Zona merah) nantinya dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 agar tidak menyebar semakin meluas atau memutus mata rantai penyebarannya Satgas TMMD Reg Ke-107 bersama muspida Kabupaten Kudus menyampaikan atau memberitahukan informasi yang ada,agar masyarakat tahu tentang situasi yang berkembang saat ini dan bisa mematuhi anjuran Pemerintah Pusat maupun Daerah.

BACA JUGA:  Tekan Laju Inflasi di Lampung, Tim Pengendali Inflasi Daerah Diperkuat

“Letkol Arm Irwansyah S.A.P
Selaku Dansatgas TMMD mengatakan Kodim 0722/Kudus bersama muspida kabupaten kudus berupaya menyiapkan tempat karantina bagi pemudik yang terindikasi terkena covid-19.hal ini akan dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh dinas kesehatan yang sudah disiapkan. Ini merupakan upaya pemerintah agar penyebaran Virus Corona/Covid-19 tidak semakin meluas,sehingga mengakibatkan keresahan dalam masyarakat kesadaran warga tentang himbauan hidup bersih dengan mencuci tangan supaya di laksanakan agar bisa terhindar dari wabah corona/Covid-19,” tegasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING