Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Letkol Inf Fanny Pantouw, S,Sos, Kenaikan Pangkat Jadi Motivasi Kerja Yang Lebih Baik

Letkol Inf Fanny Pantouw, S,Sos, Kenaikan Pangkat Jadi Motivasi Kerja Yang Lebih Baik

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Komandan Kodim (Dandim) 1308/LB, Letkol Inf  Fanny Pantouw S.Sos, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada anggota yang berhasil naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Hal tersebut disampaikan Dandim saat memberikan sambutan pasca upacara kenaikan pangkat, di lapangan Desa Samalore, Kecamatan Toili, Selasa (7/4).

“saya ucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang mendapat amanah yaitu kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Semoga dengan dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kita lebih semangat dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit,” pungkas Dandim.

BACA JUGA:  Anggota Kodim 1011 Kapuas Makan Bersama Warga Saat Istirahat Dilokasi TMMD

Untuk anggota yang naik pangkat berjumlah 3 orang, dan upacara kenaikan pangkat tersebut, dilakukan di sela sela pelaksanaan TMMD, ke 107 tahun anggaran  2020 di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING