Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Libatkan  Tukang Profesional, TNI Kebut Pembangunan Pos Kamling di Pepedan

Libatkan  Tukang Profesional, TNI Kebut Pembangunan Pos Kamling di Pepedan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Persaingan ternyata terjadi juga antar masing-masing anggota Satgas  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di pembangunan Pos Kamling, yang merupakan sasaran fisik tambahan di TMMD dengan desa sasaran Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Ingin tahu ? Ceritanya, di sasaran fisik tambahan TMMD Reguler Kodim Pekalongan, berupa pembangunan Pos Kamling, sejumlah anggota Satgas TMMD dibagi tiga kelompok di masing-masing pembangunan Pos Kamling, yakni di Dukuh Sutosari, Dukuh Pepedan, Dukuh Jlubang. Dan tanpa ada yang mengetahui, para anggota Satgas TMMD di masing-masing kelompok saling bersaing siapa yang paling cepat menyelesaikan pembangunan Pos Kamling.

BACA JUGA:  Gaduh Di Pilkades Serentak, Cakades Rusuh Langsung Dibui

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, persaingan itu merupakan persaingan sehat, yakni adu cepat dalam pembangunan Pos Kamling. Tidak ada hadiahnya memang dalam persaingan itu.

‘’Hanya justru secara tidak langsung akan menguntungkan dengan lomba adu cepat itu, yakni akan tercapainya target, bahwa pembangunan  Pos Kamling itu akan selesai sebelum TMMD selesai,’’ ujar Babinsa Sutrisno, Sabtu (11/04/2020).

Buktinya,.merasa kalah, sejumlah anggota Satgas TMMD dan sejumlah tukang profesional yang di plot di pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, terus kebut pekerjaannya. Dan, hingga Jumat (10/04/2020), pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan terus menunjukan perkembangan yang menggembirakan.

BACA JUGA:  Arinal Berterimakasih Kepada Bupati Khamami dan Jajaran

‘’Pondasi bangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan langsung selesai,bahkan penataan bata untuk dinding juga sudah mulai dilakukan. Mudah-mudahan, nanti akan selesai sebelum TMMD ditutup,’’ harap Babinsa Pantirejo. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING