Kamis , Februari 25 2021
Home / Nasional / Libur Sekolah Dimanfatkan Anak-Anak Kedungsari Bermain Dijalanan Baru TMMD

Libur Sekolah Dimanfatkan Anak-Anak Kedungsari Bermain Dijalanan Baru TMMD

LAMPUNG1.COM, Kudus – Momentum pelaksanaan TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari dijadikan ajang anak anak untuk sekedar bermain di mobil dinas TNI, Minggu (12/4/2020).

Dengan senangnya anak-anak dalam bermain disekitar jalanan proyek TMMD dan kebetulan ada mobil dinas TNI dan mereka untuk memanfaatkannya untuk bermain bersama rekan rekanya.

Sugianto salah satu anak yang sedang bermain disekitar lokasi TMMD mengatakan,”bagi saya dan teman-teman kesempatan main dilokasi TMMD adalah hal yang menyenangkan apalagi pas disini ada mobilnya bapak Tentara maka saya sekedar bermain sambil membayangkan suatu saat saya bisa menjadi Tentara agar bisa mengawaki dan menyetir sendiri mobil dinas bapak Tentara itu,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Air Kelapa Muda Dari Warga Di Lokasi TMMD Berikan Kesegaran Satgas

Sertu Bambang salah satu anggota satgas dari Yonif 410/Alugoro menandaskan,”ini adalah kesempatan bagi anak anak untuk bermain dan mereka mengatakan, Bapak bapak TNI itu orangnya baik baik dan ramah, buktinya kita diperbolehkan bermain dilokasi TMMD apalagi jalan yang dibangunnya sudah jadi dan diperbolehkan untuk main,maka anak anak dengan senangnya bermain guna memanfaatkan liburan sekolah yang masih berlangsung saat ini dan lokasi proyek TMMD ini sebagai ajangnya anak anak untuk bermain,” tutupnya. (Red)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM,¬†Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *