Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Lihat Mereka Berdua Nampak Guyub dalam Membawa Plasma Sawit

Lihat Mereka Berdua Nampak Guyub dalam Membawa Plasma Sawit

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Program TMMD yang menyasar pada kegiatan non fisik ini tentu akan berusaha dengan sebaik-baiknya untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI bersama dengan warga masyarakat, karena dalam konteks antara TNI dan rakyat selalu manunggal bersama-sama.

Hal ini menjadikan TNI akan kuat dalam menghadapi segala hal. Oleh karena itu, dalam TMMD sering kita jumpai kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat sering kita jumpai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Lasaili ini, bersama dengan warga nampak guyub rukun dalam mengangkut hasil plasmanya ke rumah H. Ahmad untuk dijual. Dengan hasil yang diperoleh, mereka berharap dapat digunakan sebagai pemenuhan ekonomi warga.

“Seharusnya kita selalu berbuat baik dengan warga karena dengan demikian dapat mempererat tali persaudaraan kita. Selain itu kita juga dapat saling bertukar pikiran sehingga menambah pengalaman,” kata Serka Lasaili, Minggu (12/4/20).

Dengan saling bahu membahu antara TNI dengan warga ini diharapkan segala sesuatu dapat dikerjakan dengan baik dan dengan hasil yang memuaskan.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *