Rabu , Maret 3 2021
Home / Nasional / Lihat Satgas Ini, Walaupun Pakai Topi Terbalik Tetap Gagah

Lihat Satgas Ini, Walaupun Pakai Topi Terbalik Tetap Gagah

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Satgas TMMD dari Kompi Senapan C yang saat ini sudah selesai mengerjakan pekerjaannya dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/Lb, serta merta di tarik mundur ke markasnya.

Rasa gembira, senang dan haru ternyata menyelimuti benak mereka. Betapa tidak, setelah kurang lebih 30 hari saling bersama dengan warga desa, kini mereka tidak akan bertemu lagi dalam tugas yang sama.

BACA JUGA:  Pemerintah Realisasikan Bonus Bagi Atlit Berprestasi Di Lampung Timur

Bahkan di saat akan menaiki mobil pasukan yang berwarna hijau tua ini, ada saja yang dilakukan anggota TNI dalam meluapkan rasa kegembiraannya dalam menyelesaikan tugasnya di pelaksanaan TMMD.

Salah satunya yang dilakukan oleh Pratu Zain, Selasa (14/4/20), ia mengenakan topi dengan cara dibalik. Sambil berucap ia mengatakan, “Walaupun tiopi ini saya pakai terbalik tetap gagah kan?”

Serta merta anggota TNI yang sudah naik di atas mobil truk TNI pun menolehnya sembari memberikan senyum kepadanya. (red)

About admin

Check Also

Camat BNS Adakan Pembinaan Untuk Mengurangi Permasalahan Di Tingkat Pekon Sekecamatan Bandar Negeri Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Suryanto S.pd Lakukan Pembinaan Untuk mengurangi permasalahan ditingkat pekon, Di dampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *