Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Makan Pagi Terakhir Anggota Satgas Di Lokasi TMMD

Makan Pagi Terakhir Anggota Satgas Di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan yang tinggal di rumah Suramto Dukuh Sutosari RT 1/ RW 4, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa tengah, sudah kembali ke kesatuannya masing-masing,  Selasa (14/04/2020).

Namun demikian, bagi keluarga Suramto, tetap saja terngiang, Selasa pagi, para anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumahnya, masih makan pagi di rumahnya. Dan nampaknya acara makan pagi tersebut merupakan makan pagi terakhir sejumlah anggota Satgas di rumahnya.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Pelajar Yang Diduga "Terhisap" Air Terjun Curup Jarum Tanggamus

‘’Rasanya, baru sekitar seminggu, mereka, para anggota Satgas TMMD tinggal di rumah saya. Bahkan Selasa pagi masih makan bersama. Kini mereka sudah berada di kesatuannya masing-masing,’’ ungkap Bu Suramto, mengenang saat-saat terakhir para anggota Satgas tinggal di rumahnya.

Dia mengaku, terlalu baik dan sangat banyak yang diberikan para anggota Satgas TMMD dari Kodim Pekalongan itu kepada keluarganya selama tinggal bersama. Dan hal itu tidak mungkin terlupakan sepanjang umur.

BACA JUGA:  Rumah Pasir, Sasaran Program Aladin TMMD Bojonegoro Sudah Capai Pemasangan Tembok

‘’Terimakasih Pak Tentara, yang telah membangun desa saya, Desa Pantirejo, Terima kasih  pula kepada para anggota Satgas yang tinggal di rumah saya, dan telah menularkan banyak pengalaman maupun pengetahuan kepada keluarga saya. Selamat jalan, semoga selalu diberi kesuksesan di tempat tugas yang baru,’’ papar Ny. Suramto. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING