Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Makan Terakhir Bersama Jelang Penutupan TMMD

Makan Terakhir Bersama Jelang Penutupan TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 sudah selesai. Pekerjaan demi pekerjaan telah mereka selesaikan dengan baik. Walau hanya waktu selama kurang lebih 30 hari dalam pengerjaan, mereka dapat menyelesaikannya. Tentu saja hal ini karena dukungan serta bantuan dari warga desa, dimana mereka selalu ikut membantu secara gotong royong tanpa ada yang memerintah.

BACA JUGA:  Pemkab Subsidi OTD 800 Juta Untuk 339 Jamaah Calon Haji Kabupaten Lamsel

Apalagi, di tengah-tengah wabah Corona, mereka harus melawannya dalam melaksanakan tugas membangun bersama demi kepentingan masyarakat. Tentu saja ini menjadi halangan bagi Satgas dan warga. Namun, hal itu dapat ditepisnya dengan semangat kegotong royongan dan kerja sama yang baik antara TNI bersama dengan warga dan pihak Kepolisian.

Menjelang akhir penutupan TMMD, mereka bahkan masih menyempatkan untuk makan bersama-sama. Hal ini tentu menjadi kenangan tersendiri bagi Satgas TMMD dan warga masyarakat.

BACA JUGA:  Ibu-Ibu Jama’ah Yasin, Juga Disasar Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Dengan Sosialisasi Prokes

“Ini merupakan hal yang terindah bagi kami sebagai Satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB, dimana kita masih bisa makan secara bersama-sama walaupun sebentar lagi kita akan berpisah,” kata Kapten Inf. Herman, Dan SSK, Selasa (14/4/20).

Dirinya berharap, kebersamaan ini jangan sampai luntur begitu saja dan tentu harus ditularkan pada generasi muda, sehingga akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING