Senin , Agustus 2 2021
Home / Nasional / Makin Hari Rumah Mbah Sulkan Makin Cantik Ditangan Satgas TMMD 107 Kodim Kudus

Makin Hari Rumah Mbah Sulkan Makin Cantik Ditangan Satgas TMMD 107 Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kian hari semakin tampak hasil yang diharapkan, hal itu diungkapkan oleh Danramil 01/Kota, Kapten Inf Sukaryono yang selalu hadir di lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Sulkan yang berada di dukuh Talun Rt 03/07 Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Minggu (05/04/2020).

“Pembangunan kini dalam tahap pengecatan serta pemasangan lantai keramik, sehingga hasilnya sesua dengan program yang di targetkan,anggota TNI yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari satuan Yonzipur 04/Ambarawa, mengaku bangga karena bisa membantu pembangunan rumah Mbah Sulkan,” ucap Prada Farhan.

BACA JUGA:  Berkat TMMD Kedungsalam Tak Lagi Medan Berat

Danramil 01/Kota selaku kordinator lapangan dalam persiapan rumah Mbah Sulkan, terus memantau kinerja anggota satgas, agar dalam perbaikan rumah Mbah Sulkan dapat dikerjakan sebaik mungkin, apabila terjadi kendala masalah Material maupun yang lain agar di sampaikan, sehingga hasilnya sekali jadi dan tidak di ulang ulang.

“Maka tanamkan tanggungjawab pada diri masing masing sehingga menghasilkan bangunan yang lebih baik”, tutur Danramil 01/Kota menambahkan.

BACA JUGA:  TNI Melakukan Penghijauan di Lokasi Bongkar Ranpur

Bagaimanapun juga pembangunan RTLH ini merupakan rangkaian dalam pelaksanaan program TMMD Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bea Cukai Batam Berhasil Menangkap Seorang Pria Yang Mencoba Menyelundupkan Narkoba

lampung1.com- bea Cukai Batam bersama Avsec Bandara Hang Nadim berhasil menangkap seorang Pria inisial RM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *