Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Manfaatnya Besar, Tokoh Masyarakat Ini Usulkan TMMD Bisa Diperpanjang 

Manfaatnya Besar, Tokoh Masyarakat Ini Usulkan TMMD Bisa Diperpanjang 

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Agak aneh memang, ada warga Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang mengusulkan agar pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, bisa diperpanjang.

Adalah Ruslan (62) salah satu warga Desa Pantirejo yang mengakui bahwa pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan, sangat besar manfaatnya bagi warga Desa Pantirejo Untuk itu dirinya, beberapa jam sebelum TMMD ditutup, nekat mendekati para anggota Satgas dan mengusulkan kalau bisa pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo bisa diperpanjang.

‘’Ini hanya sekedar usul, kalau bisa TMMD di Pantirejo bisa diperpanjang, supaya pembangunan di desa kami bisa lebih komplit. Termasuk akan ada lagi rumah warga yang akan direhab lagi,’’ ungkap Ruslan.

Hanya saja, setelah panjang lebar diberi pengetahuan bahwa pelaksanaan TMMD sudah diatur, yakni hanya satu bulan. Sehingga sangat tidak mungkin jika harus diperpanjang. Hal itu juga berlaku di pelaksanaan TMMD di seluruh Indonesia, baik yang reguler maupun sengkuyung,

Paham dengan aturan tentang pelaksanaan TMMD, Ruslan masih berharap kelak Desa Pantirejo,bisa dijadikan sasaran TMMD. Dengan harapan, akan ada banyak pembangunan lagi. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *