Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Mantap, Pos Kamling di Lokasi TMMD Sudah Masuk Pemlesteran  

Mantap, Pos Kamling di Lokasi TMMD Sudah Masuk Pemlesteran  

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Mantap !  Kata itu mungkin yang pas untuk menggambarkan  progres pembangunan Pos Kamling, di Dukuh Sutosari,  Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Yang baru dua hari membangun Pos Kamling itu sudah memasuki tahap pemlesteran dinding.

‘’Memang belum semuanya dinding terpasang semua, namun dengan sudah diplesternya sebagian dinding Pos Kamling itu, merupakan prestasi luar biasa. Dan  dengan prestasi itu, bukan tidak mungkin pembangunan Pos Kamling di Sutosari itu akan selesai sebelum TMMD ditutup,’’ tandas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno,Sabtu (11/04/2020).

Diketahui ada tiga sasaran fisik tambahan di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dengan desa sasaran  Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Yakni, rehab MTQ, rehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Selain itu, juga membangun tiga unit Pos Kamling.

Hanya, untuk pembangunan Pos Kamling cukup riskan dari sisi manajemen waktu. Yakni start pelaksanaannya baru dimulai H -8 jelang selesainya, sehingga perlu kerja keras untuk mengejar target harus selesai sebelum TMMD ditutup.

Menurut Babinsa Sutrisno, meski harus kerja keras, pihaknya tetap optimis tiga unit Pos Kamling itu akan selesai, sebelum atau paling tidak bersamaan dengan dari terakhir pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan.

‘’Hanya, seperti di pembangunan sasaran fisik lainnya, mudah-mudahan tidak sering turun hujan di lokasi TMMD, karena dipastikan akan menghambat pengerjaan pembangunan Pos Kamling itu,’’ terang Sertu Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *