Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Manunggal Bersama Rakyat TNI Semakin Kuat

Manunggal Bersama Rakyat TNI Semakin Kuat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos, M.Tr.Han, M.I.Pol,mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD 107, Tahun 2020, oleh Kodim 1308 Luwuk Banggai, memiliki tujuan dan agar desa yang menjadi sasaran TMMD menjadi lebih maju seperti desa setara dengan desa lainya.

Dandim Fanny Pantouw sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Samalore dan Desa Argakencana yang telah memberikan bantuan dalam terlaksanakanya kegiatan TMMD. “Saya sangat terharu dengan warga di sini yang dengan sukarela ikut serta membantu dan mensukseskan pelaksanaan TMMD 107 di Kodim 1308/LB ini, kebaikan dan jasa mereka dan semangat mereka semoga mendapatkan balasan yang lebih baik oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Rakor Penyaluran Rastra

Kepala Desa Argakencana Paidi mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada TNI yang telah melakukan kegiatan TMMD di desanya. Menurutnya kehadiran TNI di desanya telah merubah suasana di Desa Argakencana.

“Tentu sebagai Kepala Desa saya selalu mendukung dengan adanya pelaksanaan TMMD 107 di wilayah Kodim 1308/LB ini, karena dengan program yang mereka kerjakan ini sangat berarti dan bermakna bagi warga desa ini, terlebih lagi program-program yang diberikan juga sangat diperlukan bagi kita. Warga desa sini bahkan berpesan agar pelaksanaan TMMD ini tidak berhenti sampai di sini saja namun terus di lanjutkan agar pemerataan pembangunan makin terlihat nyata,” ungkapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING