Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Mari Kita Intip yang Dikerjakan 3 Sersan Ini

Mari Kita Intip yang Dikerjakan 3 Sersan Ini

LAMPUNG1.COM, Banggai,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini sudah memasuki hari akhir. Ternyata banyak manfaatnya oleh masyarakat Desa, baik, Desa Samalore maupun Argakencana. Karena kedua desa tersebut merupakan daerah yang mendapatkan program pengerjaan TMMD.

Bahkan tak hanya itu saja,para warga juga ikut gembira dan senang karena segala pekerjaan dibantu oleh para satgas TMMD. Dengan cara bergotong royong ini tentu pelaksanaan pengerjaan akan berhasil dan selesai dengan baik, sesuai dengan apa yang diharapkan.

BACA JUGA:  Pembangunan Rabat Beton Jalan penghubung Antar Kecamatan

Seperti yang dilakukan oleh ketiga sersan ini, mereka sebelum acara penutupan, pada hari Minggu (12/4/20) masih berjibaku membantu warga desa dalam membersihkan rumput di sekitaran jalan usaha tani yang sudah jadi.

“Kita memang sengaja membantu warga dalam melaksanakan pembersihan rumput yang menghalangi tumbuhnya pohon cengkeh ini karena dengan habisnya rumput, pohon cengkeh akan subur,” kata Pelda Junaidi.

Ia juga berharap, dengan berakhirnya TMMD nanti, semua pekerjaan yang dilakukan oleh TNI bersama warga dapat dimanfaatkan dengan baik dan dipelihara agar bangunan tetap awet.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING