Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Masih Disterilisasi, Jalan TMMD Dipakai Main Bola Anak-Anak

Masih Disterilisasi, Jalan TMMD Dipakai Main Bola Anak-Anak

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Mungkin pikirnya mumpung masih di sterilisasi, belum diperbolehkan untuk dilalui roda empat, sejumlah anak-anak di Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi,Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menggunakan jalan TMMD yang baru saja dibangun Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, untuk main bola anak-anak setempat.

Mengetahui hal itu, sejumlah anggota Satgas TMMD menyatakan bisa memaklumi, karena dimungkinkan hal itu sebagai ungkapan keceriaan anak-anak di desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, atas pembangunan jalan yang ada di desanya.

BACA JUGA:  Rangkaian HUT TNI ke- 74, Gubernur Arinal Ajak Tanam Mangrove di Teluk Pandan

‘’Yang namanya anak-anak, mungkin mereka ingin mengaktualisasikan kegembiraannya atas pembangunan jalan yang ada di desanya. Dan lagi, apa yang dilakukan anak-anak itu tidak akan merusak jalan TMMD yang baru saja dibangun,’’ ungkap Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan,  Jumat (10/04/2020).

Andika, salah satu anak di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, mengatakan, kenekatannya main bola di jalan yang baru saja dibangun TNI Kodim Pekalongan itu,semata-mata memanfaatkan waktu saja.

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi Ajak Petani Bangkit Wujudkan Lampung Berjaya

‘’Mumpung jalan yang baru saja dibangun Pak Tentara masih lenggang, belum boleh dilewati roda empat, kami gunakan untuk main bola. Soale nanti kalau sudah dibuka untuk umum, tentu kami tidak akan bisa menggunakannya untuk bermain,’’ tutur Andika. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING