Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Masih Saja Ada Satgas TMMD Yang Bantu Warga “Ngrumat” Gabah

Masih Saja Ada Satgas TMMD Yang Bantu Warga “Ngrumat” Gabah

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  –  Tidak bisa membayangkan, mempunyai tujuan apa, salah satu anggota Satgas TMMD ini, Sertu Sertu Suwandi, yang sedang  super sibuk untuk mengejar target penyelesaian sejumlah sasaran fisik TMMD, tetap saja meluangkan waktu untuk membantu warga yang sedang panenan padi.

‘’Yang namanya membantu warga desa sasaran, saat tugas TMMD juga termasuk tugas wajib. Sehingga sesibuk apapun, saya harus meluangkan waktu untuk membantu warga yang memang sedang membutuhkan bantuan,’’ beber Sertu Suwandi, Jumat (10/04/2020).

BACA JUGA:  Totalitas Warga Menjadi Suntikan Semangat Bagi Satgas TMMD

Dia mengatakan, kalau menuruti lelah, dipastikan lelah, karena akhir-akhir ini menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo, kerja full time, bahkan kadangkala untuk jam pulang sering mundur.

‘’Tetapi, melihat persoalan warga, yakni disaat panen raya banyak tanaman padinya yang terkena kubangan air. Itu yang mengakibatkan, perlu segera dilakukan tindakan, yakni segera menjemur gabah. Untuk itulah, meski badan capek  mengejar target, saya harus mau meluangkan waktu untuk membantunya,’’ tambah Sertu Suwandi. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING