Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Masih Saja Ada “Tragedi” Di Penghujung TMMD Pantirejo

Masih Saja Ada “Tragedi” Di Penghujung TMMD Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke 107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, masih saja ada tragedi, truk pengangkut material terperosok jeleknya jalan yang ada desa setempat,  Rabu (08/04/2020),

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, sejak pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, di Pantirejo 16 Maret 2020, sudah beberapa kali kendaraan bak terbuka pembawa material yang terperosok, di lokasi TMMD lantaran jeleknya jalan yang ada di desa setempat.

BACA JUGA:  Lahan Desa Samalore Kurang Subur, Tanam dengan Hidroponik

‘’Untuk kejadian Rabu (08/04/2020), sebuah truk pembawa material kricak, harus mengalami kejadian serupa, yakni seusai bongkar material, terperosok di kubangan jalan berlumpur, hingga tidak bisa jalan,’’ ungkap Babinsa Sertu Sutrisno.

Hanya, tragedi truk terperosok itu ibarat iklan yang numpang lewat, keberadaan sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler dari Kodim Pekalongan, di lokasi itu. dikerahkan, tidak membutuhkan waktu lama truk pun bisa berjalan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Himbau Warga Desa Jatimulyo Disiplin dan Patuhi Prokes

Dikatakan Babinsa Sutrisno, jalan tempat terperosoknya truk itu, akan segera dikeraskan anggota Satgas TMMD, karena memang termasuk paket jalan yang akan ikut dibangun dalam gelaran TMMD. ‘’Mudah-mudahan, nanti cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh warga Pantirejo secara maksimal.’’ (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING