Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Masjid Nurul Amin Sekarang Nampak Bersih Setelah Disemprot Beberapa Hari Lalu

Masjid Nurul Amin Sekarang Nampak Bersih Setelah Disemprot Beberapa Hari Lalu

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Tempat ibadah merupakan untuk berkumpulnya para Jemaah untuk melakukan ibadah. Oleh karena itu, tempat tersebut harus selalu dijaga, baik kebersihan dan kesehatannya, karena yang melakukan ibadah di dalam masjid tersebut tidak hanya satu orang, namun juga banyak orang.

Dengan dilakukannya penyemprotan dan perehaban masjid Nurul Amin tersebut yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama dengan warga dan pihak Kepolisian, sekarang sudah lebih bagus dan nyaman untuk melakukan ibadah.

Wargapun sudah mulai nyaman tanpa ada rasa takut akan Covid 19 yang sudah mewabah ini. Walaupun demikian, mereka tetap menjaga kebersihan dan juga keindahan masjid.

“Kita tetap selalu merawat dan membersihkan masjid ini agar tidak ada virus yang masuk. Tentu saja hal ini harus dilakukan secara rutin agar kita semua nyaman dana man dalam beribadah,” kata Imam Rokib, salah satu warga Samalore, Selasa (14/4/20).

Dengan adanya masjid yang sudah diberikan disinfektan oleh Satgas TMMD ini, mereka tinggal melanjutkan agar penyemprotan tersebut terus dilakukan.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *