Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Masker Buatan Persit Kodim 1308/LB Akan Dibagi Kewarga Uemea

Masker Buatan Persit Kodim 1308/LB Akan Dibagi Kewarga Uemea

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Masker gratis yang hasil produksi Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK), Cabang XXII, Kodim 1308 Luwuk Banggai, rencananya akan di bagikan ke warga Komunitas Masyarakat Adat Terpencil, di Desa Uemea, Kecamatan Toili.

Rencana pembagian masker di jadwalkan Minggu pagi (12/4/2020). Pembagian itu sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan sembako kepada warga Komunitas Masyarakat Adat Terpencil

Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308/LB, Iryani Arisanti Pantouw mengatakan, masker yang produksi tersebut nantinya akan di bagikan secara gratis. Baik itu masyarakat yang berada di Desa Uemea maupun masyarakat di Desa Samalore dan Desa Argakencana. “Terlebih khusus lagi warga yang berada di lokasi sasaran TMMD 107, tahun 2020” ungkapnya.

Sebelumnya selama dua hari pada Selasa dan Rabu (8/4/2020) pekan kemarin. Persit KCK Kodim 1308/LB telah membagikan masker sedikitnya 300 lebih masker secara gratis ke warga. Masker yang di bagikan itu untuk warga yang berada di sasaran TMMD 107, Desa Samalore dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *